ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Walikota Palopo, HM Judas Amir, memantau posko pemeriksaan di kompleks Islamic Centre.
AKSELERASI- Sesuai hasil rapat koordinasi terbatas bersama pihak Muspida, Walikota Palopo, HM Judas Amir, langsung memerintahkan jajarannya untuk mendirikan posko pemeriksaan dan penyemprotan kendaraan yang keluar-masuk Palopo terpusat di kompleks Islamic Centre.

Posko ini, nantinya digunakan tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 bersama TNI dan Polri, untuk memeriksa penumpang dan penyemprot kendaraan baik yang akan masuk maupun keluar dari area kota.

"Kita harapkan, posko ini dapat mengurangi dampak penyebarluasan virus Corona di Palopo, sehingga Palopo aman dari pandemi virus Corona," tegas Judas Amir, usai meninjau kesiapan difungsikannya posko pemeriksaan di Islamic Centre, Selasa (31/3/2020) sore tadi.

Ikut mendampingi walikota saat meninjau posko, Kapolres Palopo, AKBP Alfian Nurnas SIk SH, Sekda Palopo sekaligus Ketua Tim Gugus Tugas, Firmanza DP, Jubir Pemkot Palopo untuk penanganan COVID-19, DR Dr HM Ishaq Iskandar M.Kes MM, dan Kadis Kesehatan Palopo, M Taufiq M.Kes, serta para camat dan lurah. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top