ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Aksi penyemprotan desinfektan di Kota Palopo.
AKSELERASI- Kegiatan penyemprotan desinfektan diadakan tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Pemkot Palopo, Minggu (29/3/2020) tadi, bersama Himpunan Ahli Kesehatan Lingkungan Indonesia (HAKLI). Sasaran penyemprotan digelar di dua pasar yang ada di Palopo.

Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 yang diketuai Sekda Palopo, Firmanza DP, telah menggelar penyemprotan desinfektan tuk kesekian kalinya di berbagai tempat. Kali ini, mereka menggandeng HAKLI. Firmanza sangat mendukung dan mengapresiasi kepedulian HAKLI dalam memerangi ancaman penularan virus Corona di Palopo.

Menurut Ketua HAKLI Palopo, Haris, petang tadi, dua pasar yang disemprot desinfektan ialah Pasar Tradisional Andi Tadda dan Pusat Niaga Palopo (PNP). Penyemprotan digelar untuk memutus rantai penyebaran COVID-19.

"Selain kedua pasar tadi, sejumlah fasilitas publik yang berada di sekitar lokasi kedua pasar juga ikut disemprot," ucap Haris. (RLS/TOM)


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top