ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kegiatan karya bhakti di Desa Arusu, Malangke Barat.
AKSELERASI- Bersama dengan unsur Muspika lainnya, Danramil 1403-10 Malangke, Kapten (Inf) Amir Sahabu, Jumat (20/3/2020), melaksanakan kegiatan karya bhakti dalam bentuk 'bersih-bersih' di Desa Arusu, Kecamatan Malangke Barat, Kabupaten Luwu Utara.

Selain Danramil 1403-10, kegiatan ini juga diikuti Polsek dan Camat Malangke Barat, beserta puluhan warga. Mereka bersatu membersihkan sepanjang poros Arusu, di tengah merebaknya wabah Corona di Indonesia.

"Di sekitar lokasi karya bhakti banyak tumpukan-tumpukan sampah yang kita bersihkan bersama-sama. Melalui kegiatan ini, diharapkan mengajarkan warga hidup bersih dan sehat," tegas Danramil 1403-10 Malangke, Kapten (Inf) Amir Sahabu.

Terkait viral di media sosial virus COVID-19, Danramil 1403-10 Malangke mengharapkan kiranya warga tidak panik dengan adanya informasi-informasi itu. Namun demikian, warga tetap diminta waspada dengan senantiasa menjaga pola hidup bersih dan sehat.

"Mari kita memulai dari diri sendiri hingga lingkungan sekitar tempat tinggal, selalu budayakan perilaku bersih agar kita senantiasa sehat dan terhindar dari berbagai jenis penyakit," imbuh Kapten (Inf) Amir Sahabu.

Dengan banyak-banyak peduli terhadap lingkungan, lanjut Kapten (Inf) Amir Sahabu, masyarakat dapat menciptakan ruang yang sejuk, nyaman, dan asri, serta bebas dari polusi udara yang rentan menimbulkan virus maupun berbagai penyakit berbahaya. "Oleh sebab itu, mari kita jaga kebersihan diri masing-masing dan lingkungan supaya kita semua selalu sehat," pungkas Kapten (Inf) Amir Sahabu. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top