ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Jubir Pemkot Palopo, DR Dr HM Ishaq Iskandar M.Kes MM.
AKSELERASI- Wabah virus Corona sudah sampai ke Luwu Raya! 1 orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) pria inisial B, 55 tahun, asal Balambang, Kabupaten Luwu, Sabtu (21/3/2020), tengah dalam perawatan intensif di ruang isolasi RSUD Sawerigading Palopo.

Informasi tersebut disampaikan Jurubicara Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo, DR Dr HM Ishaq Iskandar M.Kes MM, saat dikonfirmasi Koran Akselerasi, sore tadi.

Asisten III Pemkot Palopo ini, tetap menghimbau warga Palopo agar tidak panik dan tetap tenang meskipun sudah ada satu PDP Corona yang dirawat di RSUD Sawerigading.

Satu PDP tersebut, kata Dr Ishaq, sudah mendapat penanganan medis yang baik dari pihak RSUD Sawerigading. Disebutkan, satu orang PDP itu merupakan warga Balambang yang bekerja di Konawe Utara. "Penanganan yang diberikan yaitu obat simptomatik dan oksigen, belum ada vaksin untuk virus COVID-19 ini," terang Dr Ishaq Iskandar.

Terkait pandemi Corona, Dr Ishak menghimbau warga Palopo agar selalu membudayakan hidup bersih dan sehat. Selain itu, dianjurkan kepada warga untuk memberlakukan social distancing--, menjaga jarak, serta tinggal di rumah, dan banyak berdoa. "Semoga wabah dan bencana Corona ini cepat berlalu," harapnya. (MDZ/ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top