ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Diskusi Babinsa 1403-10 dan warga serta tokoh masyarakat Kalitata.
AKSELERASI- Guna menjaga kedekatan emosional dengan warga binaan, Babinsa 1403-10 Malangke, Sertu Rahman, secara terus menerus menggelar anjangsana menemui tokoh-tokoh masyarakat di wilayah Koramil 1403-10.

Kini, giliran tokoh masyarakat Dusun Mankasa, Desa Kalitata, Kecamatan Malangke Barat, Kabupaten Luwu Utara, yang disambangi Sertu Rahman, Selasa (11/2/2020). Menurut dia, sebagai Babinsa pihaknya wajib menjaga hubungan komunikasi dengan seluruh warga. Pula, Babinsa dituntut bisa menguasai kondisi yang berada di wilayah binaan. 

"Kami harus selalu bersama masyarakat, interaksi sosial tidak hanya dilakukan terhadap tokoh-tokoh masyarakat saja, tetapi merata ke seluruh elemen seperti tokoh-tokoh agama, tokoh pemuda, serta lapisan masyarakat lainnya. Dengan berintegrasi dengan masyarakat, kami dapat mengetahui setiap kondisi yang ada di wilayah tersebut, serta mencari langkah antisipasi dari setiap problema yang dapat memicu masalah di lapangan," terang Sertu Rahman.

Ahmad Saing, tokoh masyarakat Kalitata, menyambut penuh antusias diskusi yang digelar bersama Babinsa 1403-10 Malangke. "Ini bagus, di situ kita saling mengenal lebih dalam serta bertukar informasi demi kemajuan bangsa dan negara," beber Ahmad Saing. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top