ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Honda Daya Motor selalu di hati konsumen.
AKSELERASI- Selama momen "Valentine Day" berlangsung, dealer resmi motor Honda di Kota Palopo, Daya Motor, mencoba mendekatkan diri dengan konsumen sejatinya.

Sejak tanggal 14 sampai 16 Februari 2020, Daya Motor yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman (dekat Taman I Love Palopo Binturu, red), akan memanjakan costumernya dengan membagikan kado Valentine.

Nurdin, konsumen Daya Motor beralamat di Jalan Anggrek Non-Blok Palopo, mendapat surprise dari pihak Daya Motor berupa bingkisan berisi coklat sebagai tanda 'kasih sayang' Daya Motor dengan pelanggan. Tak hanya itu, warga yang hendak melakukan pembelian senantiasa diberikan pelayanan prima dan ramah.

Marketing Pemasaran Daya Motor Palopo, Ahmad Yani Hud, menjelaskan pihaknya ingin memberikan 'kejutan manis' untuk pelanggan di hari Valentine. Ia menambahkan,  para calon costumer yang ingin menjadi pelanggan Daya Motor dapat menghubungi nomor layanan informasi di 082 187 477 512. Untuk diketahui, Daya Motor menyediakan beberapa type motor Honda kepada masyarakat yang berminat seperti Honda ADV Matic, Honda PCX, Honda Genio, hingga Honda Scoopy yang teranyar. "Secara kualitas dan kuantitas Honda berupaya memberi kepercayaan besar kepada masyarakat sesuai slogan Honda "One Heart" atau Salam Satu Hati," tukas Ahmad Yani Hud yang akrab dengan sapaan Bang Mamad. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top