ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Wartawan Koran Akselerasi, Bung Tomo DT, mendapat potongan tumpeng dari Kapolres Palopo, AKBP Alfian Nurnas di peringatan HPN ke-14.
AKSELERASI- Dalam suasana keakraban, Kapolres Kota Palopo, AKBP Alfian Nurnas SIk SH MH, memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2020, Kamis (20/2/2020). Peringatan HPN di Polres Palopo, dihadiri hampir seluruh wartawan mitra polres di Luwu Raya.

AKBP Alfian Nurnas mengharapkan seluruh rekan-rekan pers memaknai HPN ke-14 dengan tetap menjunjung tinggi profesionalisme dalam menyajikan informasi yang edukatif dan benar kepada masyarkat. Wartawan hendaknya menjadi corong informasi kepada masyarakat, utamanya dalam menangkal berita-berita hoax.

"Sebagai mitra kerja, kami juga mengucapkan terimakasih atas bantuan teman-teman jurnalis dalam meyebarluaskan kegiatan-kegiatan di ruang lingkup wilayah hukum Polres Palopo. Sekali lagi, selamat HPN bagi seluruh insan Pers di daerah ini," ucap AKBP Alfian Nurnas.

Peringatan HPN di Polres Palopo, ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dibagikan ke perwakilan-perwakilan media di Palopo serta Luwu Raya. Hadir menyaksikan Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Ardy Yusuf. (TOM)


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top