ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Komunitas Ojol Grab Stapas Palopo.
AKSELERASI- Tak dipungkiri, keberadaan komunitas ojek online (Ojol) Grab Stapas di Kota Palopo, masih tergolong baru dan seumur jagung. Namun, dari segi aktivitas kemasyarakatan Ojol Grab Stapas telah banyak berbuat untuk kegiatan sosial-kemasyarakatan di Palopo.

Apresiasi pun tidak tanggung-tanggung dilontarkan penasehat Ojol Grab Stapas, H Abd Jawad Nurdin, Jumat (7/2/2020). Mantan anggota DPRD Palopo periode 2014-2019 ini, mengatakan komunitas Ojol Grab Stapas aktif melaksanakan anjangsana ke panti asuhan.

Mereka juga sering menggelar kegiatan "Gerakan Jumat Berkah" setiap pekannya. Jadi, Grab Stapas ini bukan sekedar komunitas ojol tetapi orientasi sudah mengarah ke komunitas sosial," terang Abd Jawad.

Member komunitas Ojol Grab Stapas menyisihkan sebagian rezkinya untuk masyarakat yang butuh bantuan. Sasaran kunjungan sosialnya seperti panti asuhan dengan hadir membagikan paket sembako bagi anak-anak yatim, termasuk fakir miskin lewat Gerakan Jumat Berkah. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top