ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Sosialisasi penerimaan Maba yang digelar HMM-FE Unanda Palopo.
AKSELERASI- Menjelang tahun akademik baru 2020-2021, Himpunan Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi (HMM-FE) Universitas Andi Djemma (Unanda) Palopo, Jumat (14/2/2020), menggelar sosialisasi penerimaan mahasiswa baru (Maba).

Sosialisasi ini berlangsung di sekolah-sekolah pada wilayah 11 dan 12 UPT Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan.

Ketua HMM-FE Unanda Palopo, Fajrun Pala, menjelaskan bahwa pendaftaran maba di kampus Unanda berjalan sebanyak tiga gelombang. Untuk gelombang pertama Januari-Maret, tahap kedua April-Juni, dan gelombang ketiga Juli-Agustus. Jadwal sosialisasi berlangsung 13 hingga 20 Februari di wilayah Luwu Raya yakni Lutra, Lutim, Luwu dan Palopo.

"Sosialisasi penerimaan dan pendaftaran maba ini, kita sasar ke pelajar SMA/SMK sederajat yang segera tamat tahun ini. HMM-FE terlibat dalam sosialisasi sebagai bentuk dukungan terhadap kemajuan Unanda," tandasnya. (JHON LEE GEROSI)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top