ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kabid Farmasi dan Alkes Dinkes Palopo, Muhammad Mun'im S.Farm Apt.
AKSELERASI- Fasilitas kesehatan di Kota Palopo kembali akan dibenahi dan tingkatkan. Pada tahun anggaran 2020 ini, tiga Puskesmas akan tersentuh pembangunan. Selain itu, gedung UPT PSC 119 Jemput Antar (JA) Kota Palopo di Jalan Manennungeng, akan dibangun bersamaan. Gedung PSC 11 JA yang bersebelahan Puskesmas Wara itu, dianggarkan sebesar kurang lebih Rp1 miliar.

Hal tesebut, diungkapkan Kepala Seksi (Kasi) Farmasi dan Alkes Dinas Kesehatan (Dinkes) Palopo, Muhammad Mun'im S.Farm Apt, Senin (24/2/2020), di ruang kerjanya. "Gedung PSC 119 JA, dibangun tahun ini. Lokasinya di Jalan Manennungeng," terang Muhammad Mun'im.

Selain pembangunan gedung PSC 119 JA, dinkes akan mengalokasikan sejumlah kegiatan fisik yang berjalan di tahun anggaran 2020. Umumnya, peningkatan pembangunan di tingkat Puskesmas-puskesmas.

Sedikitnya, ada tiga kegiatan fisik yang akan dikebut pelaksanaannya. Pertama, pembangunan gedung rawat inap Puskesmas Sendana yang dianggarkan senilai kurang lebih Rp4 miliar, pembangunan rumah dinas Puskesmas Sendana senilai kurang lebih Rp370 juta, dan pembangunan gedung Instalasi Gawat Darurat (IGD) Puskesmas Wara Utara dianggarkan senilai kurang lebih Rp1 miliar. "Empat kegiatan tersebut akan segera berjalan," tegas pria yang akrab disapa Boim ini. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top