ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kepala BKPSDM Palopo, Farid Kasim JS (FKJ), dan Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi, Hamka.
AKSELERASI- Sebanyak 4.231 pelamar CPNS di Kota Palopo, bakal melalui tes Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) yang akan berlangsung hingga tanggal 25 Februari 2020 mendatang.

Pada hari kedua tes SKD penerimaan CPNS yang dibuka BKPSDM, Minggu (23/2/2020), diikuti 1000 pelamar. Mereka akan memperebutkan jatah kuota 134 CPNS yang akan diterima.

Hal itu dikatakan Kepala BKPSDM Palopo, Farid Kasim JS (FKJ), melalui Kabid Pengadaan, Pemberhentian, dan Informasi, Hamka, sore tadi, saat ditemui Koran Akselerasi di lokasi pelaksanaan tes SKD, gedung SMKN1 Palopo.

Selanjutnya, lanjut Hamka, Senin (24/2/2020) akan diikuti lagi sebanyak 1000 peserta dan hari terakhir, Selasa (25/2/2020), peserta yang tes SKD juga berjumah 1000 orang.

Sebelumnya, pada hari pertama dibuka tes SKD, Sabtu tanggal 22 Februari lalu, diikuti 1.231 pelamar. Pelaksanaan tes SKD hari pertama ini, dipantau langsung Walikota Palopo, HM Judas Amir, didampingi Sekda Palopo, Firmanzah DP.

Setelah tes SKD selesai, pelamar kembali akan menjalani tes Seleksi Kemampuan Bidang (SKB). Hanya saja, beber Hamka, jadwal SKB belum ditentukan.

"Kelulusan peserta seleksi CPNS tahun ini, ditentukan melalui skor tertinggi. Nilai tes SKD dan tes SKB peserta akan diakumulasi. Setelah itu, nilai tertinggi hasil penggabungan nilai tes SKD dan nilai tes SKB diranking untuk menetapkan peserta yang bakal diangkat menjadi CPNS," kunci Hamka menjelaskan. (TOM/ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top