ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Kegiatan gotong-royong di Desa Pince Pute.
AKSELERASI- Kerja sama apik dalam menyelesaikan suatu pekerjaan terkait kepentingan umum, kembali diperlihatkan Babinsa 1403-10 Malangke (jajaran Kodim 1403/SWG) dan warga Desa Pince Pute, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara.

Didasari rasa kebersamaan, Babinsa 1403-10, Sertu Mukhtar, saling bantu dengan warga membenahi lapangan sepakbola dan membersihkan saluran air (parit, red) dari sumbatan sampah, Senin (3/2/2020).

"Kerja bakti dengan menimbun lapangan serta menormalisasi sirkulasi air pada drainase untuk mengantisipasi banjir atau genangan air pada saat turun hujan," kata Sertu Mukhtar.

Terkait kegiatan tersebut, Danramil Malangke, Kapten (Inf) Amir Sahabu, menjelaskan kerja bakti yang diadakan anggota Babinsa di Pince Pute, atas dorongan empati dan kepedulian mereka (Babinsa, red) selaku prajurit TNI-AD terhadap problema di masyarakat. Mereka membantu secara ikhlas dan tulus.

"Atas dasar kesadaran bahwa TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat, Babinsa kita membantu setiap rintangan/permasalahan warga di wilayah teritorial Koramil 1403-10. Kemanunggalan TNI dan rakyat akan terus kita pertahankan sampai kapanpun," tegas Kapten (Inf) Amir Sahabu.

Kades Pince Pute, Mail SPd, menyampaikan kehadiran Babinsa 1403-10 di kegiatan itu sangat bermanfaat bagi orang banyak. Beliau juga selalu menanamkan sikap menjaga kerukunan dan kerjasama bergotong-royong. (RLS/TOM)



About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top