ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Danramil 1403-10 Malangke, Kapten (Inf) Amir Sahabu, memberi arahan ke anggota Babinsanya.
AKSELERASI- Memberikan contoh yang baik di segala aspek kehidupan, sudah menjadi tuntutan tugas aparat Tentara Nasional Indonesia (TNI). Untuk itu, Danramil 1403-10 Malangke, Kapten (Inf) Amir Sahabu, menekankan ke seluruh anggota Babinsa serta keluarganya menjadi pioneer berlalu-lintas yang baik di tengah masyarakat.

Penegasan itu disampaikan Danramil 1403-10 saat memberi arahan kepada seluruh personil Babinsa di wilayah Koramil 1403-10 dalam jajaran Kodim 1403/SWG.

"Akhir-akhir ini kita banyak mendengar kabar atau informasi terkait maraknya kecelakaan lalu-lintas (lakalantas) yang kerap merenggut korban jiwa. Saya himbau seluruh Babinsa 1403-10 kiranya turut menjadi panutan masyarakat dengan memberi contoh kepada mereka (warga, red) mentaati peraturan berlalu-lintas yang baik dan benar," tegas Kapten (Inf) Amir Sahabu.

Termasuk, sambung Kapten (Inf) Amir Sahabu, Babinsa juga menanamkan kedisiplinan dalam berlalu-lintas kepada seluruh anggota keluarga, disamping menunjukkan contoh yang sama kepada masyarakat umum.

"Kita sebagai mitra Polri, harus menjadi teladan dalam berlalu-lintas. Hindari kebut-kebutan di jalan raya, lengkapi diri saat berkendara, dan atur batas kecepatan kendaraan agar tidak membahayakan pengendara yang lain," tutur Dandim 1403-10.

Tertib berkendara dan berlalu-lintas, papar Kapten (Inf) Amir Sahabu, akan menghasilkan kinerja yang baik untuk personil TNI khususnya Babinsa. "Tetap jaga kebersamaan maupun kemitraan dengan seluruh stakeholder. Laksanakan tugas dengan baik, begitupun dalam ber-media sosial hendaknya tidak asal meng-upload gambar, utamakan informasi yang sifatnya membangun serta mendidik," kunci Kapten (Inf) Amir Sahabu. (RLS/TOM)


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top