ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Rapat koordinasi lintas sektoral di Puskesmas Malbar.
AKSELERASI- Agar dapat mendeteksi permasalahan kesehatan di masyarakat, Puskesmas Malangke Barat, Kabupaten Luwu Utara, Kamis (27/2/2020), menggelar rapat koordinasi (rakor) lintas sektoral. Pertemuan yang dikemas dalam bentuk lokakarya itu dihadiri Babinsa 1403-10 Malangke, Serma Ahmad Jais.

"Kegiatan ini membahas seputar permasalahan kesehatan masyarakat. Dengan memiliki fungsi ujung tombak satuan teritorial yang langsung berhubungan dengan masyarakat, Babinsa Koramil 1403-10 siap membantu pemerintah dan instansi terkait meningkatkan derajat kesehatan masyarakat," ujar Serma Ahmad Jais.

Kabid SDK Dinas Kesehatan Luwu Utara, Safril, menjelaskan tujuan pertemuan untuk menghimpun permasalahan kesehatan di tengah masyarakat, utamanya sepanjang Januari 2020 hingga sekarang. Contoh kasus kesehatan yang dibahas, seperti warga digigit anjing (rabies),  fungsi Poskeswan, penyakit gangguan jiwa, serta isu-isu kesehatan lainnya.

Ikut hadir dalam rapat, unsur Forkopimcam Malbar, TP-PKK kecamatan, para kades dan ketua BPD, TP-PKK desa, bidan desa, dan seluruh kader kesehatan. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top