ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Legislator Palopo, Aris Munandar.
AKSELERASI- Agar lebih bervariasi dan tidak monoton, anggota DPRD Kota Palopo, Aris Masykur Munandar, mendorong Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo melalui Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, agar menambah spot wisata baru.

Usulan menambah spot wisata disampaikan Aris Munandar, pada rapat Komisi III dan II, Rabu (5/2/2020). Ia menyarankan dinas pariwisata menghadirkan "upside down" atau rumah terbalik sebagai ikonik pariwisata yang baru.

"Rumah terbalik ini sudah ada di wilayah DI Yogyakarta, jika dihadirkan di Palopo saya yakin dunia pariwisata kita bisa lebih menggeliat. Tidak ada salahnya Palopo menghadirkan wahana wisata yang sama di Yogyakarta itu," harapnya.

Tidak hanya ramai dikunjungi masyarakat Palopo, spot wisata rumah terbalik dapat laris didatangi warga dari luar daerah. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top