ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kunjungan anggota DPRD Palopo ke Rampoang.
AKSELERASI- Mendengar adanya keluhan masyarakat yang bermukim di sekitar RSUD Rampoang Palopo yang butuh akses jalan, Komisi I DPRD Palopo, Kamis (9/1/2020), langsung turun melakukan peninjauan pada lokasi yang dimaksud oleh warga.

Anggota Komisi I, Nureny SE, yang dihubungi Koran Akselerasi siang tadi, mengaku jika aspirasi warga di Rampoang telah disikapi dengan menggelar kunjungan langsung.

"Iya tadi kita sudah ke lokasi sekaligus menjemput usulan warga sekitar RSUD Rampoang yang butuh akses jalan," terang Nureny yang merupakan Legislator Partai Gerindra Palopo.

Sebagai tindak lanjut dari kunjungan itu, Komisi I akan menggelar rapat dengar pendapat bersama instansi terkait, yakni Dinas PUPR Palopo. Jadwal RDP itu, segera diagendakan Komisi I.

Kunjungan tersebut dipimpin Wakil Ketua II DPRD Palopo, Irvan ST, bersama ketua Komisi I, Baharman Supri, beberapa anggota DPRD lainnya seperti Muh Mahdi, Aris Munandar, Kepala Dinas Pertanahan Palopo, Hasanuddin. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top