ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


AKSELERASI- Seorang tamu di salah-satu wisma di Kota Palopo, Irwanto Djamin, harus berurusan dengan polisi setelah ditemukan mengantongi narkotika jenis sabu seberat 0,72 gram.

Kasat Narkoba Polres Palopo, AKP Zainuddin, dalam keterangan persnya, Kamis (16/1/2020), menyampaikan bahwa Irwanto tertangkap, Selasa 14 Januari 2020 di sebuah wisma.

"Ia kita amankan atas informasi dari warga yang menyebut adanya aktivitas penyalahgunaan dan peredaran narkoba di salah-satu wisma. Benar saja, pelaku kita dapati membawa sabu seberat 0,72 gram. Barang-bukti lainnya yang kita amankan, yakni satu potongan kaca pireks, dan satu buah hand phone. Hasil interogasi, yang bersangkutan mendapatkan atau membeli sabu tersebut dari seseorang berinisial JM, seharga Rp500.000," jelas AKP Zainuddin.

Hingga saat ini, pelaku dan barang bukti tengah berada di Polres Palopo untuk penanganan proses hukum lebih lanjut. (RLS-TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top