ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kunjungan DPMPTSP Pangkep di DPMPTSP Palopo.
AKSELERASI- Sebanyak 20 orang rombongan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Pangkep besera sejumlah SKPD lainnya seperti dinas PUPR, Tarkim, Inspektorat, dll, melakukan kunjungan kerja sekaligus studi tiru di kantor DPMPTS Kota Palopo, Rabu (29/1/2020). Kepala DPMPTSP Pangkep, Bachtiar, kagum dengan sistem Mall Pelayanan Publik (MPP) yang diterapkan DPMPTSP Palopo.

Bahkan, DPMPTSP Pangkep berencana "menyontek" terobosan DPMPTSP Palopo memfungsikan MPP sebagai sentra layanan publik membidangi soal barang, jasa, dan administrasi.

"MPP yang dibuka di DPMPTSP Palopo ini merupakan perluasan terobosan di bidang pelayanan, mulai dari pusat sampai ke daerah. DPMPTSP Pangkep juga akan mengarah ke situ," tutur Bachtiar.

Selain kagum akan pelayanan di DPMPTSP Palopo, Bachtiar dan rombongan memuji bangunan kantor DPMPTSP Palopo yang disebutnya megah dan mewah serta nyaman bagi warga maupun investor yang ingin mengajukan permohonan terkait perizinan.

"Warga yang mengurus izin tidak hanya dilayani dengan baik dan cepat, mereka juga menikmati suasana yang nyaman dan sejuk lewat fasilitas yang disediakan pemerintah," tandas Bachriar.

Kunker dan studi tiru DPMPTSP Pangkep, diterima Kepala DPMPTSP Palopo, Muslimin Hasyim, dan seluruh staf. Muslimin menyatakan, DPMPTSP Palopo terus berinovasi menciptakan pelayanan yang efektif, flexibel, dan efisien kepada warga. (DHEDEN/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)



About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top