ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Kerja bakti di seputaran Kantor Desa Pao, Malbar.
AKSELERASI- Nampaknya fungsi Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) benar-benar mampu diimplementasikan Babinsa se jajaran Koramil 1403-10 Malangke.

Itu terlihat saat Babinsa 1403-10, Sersan Kepala (Serka) Gusramil, mengikuti kegiatan bersih-bersih di kawasan Kantor Kepala Desa Pao, Kecamatan Malangke Barat, Kabupaten Luwu Utara, Jumat (31/1/2020). Selain bersih-bersih, Serka Gusramil bekerja bakti meratakan timbunan di sekitar kantor desa agar pelayanan pemerintah ke masyarakat semakin baik.

Bersama warga dan perangkat desa setempat, Serka Gusramil turun tangan membantu secara gotong-royong membersihkan area tersebut. "Saya puas bisa turut serta meringankan pekerjaan warga serta pemerintah desa sebagai salah-satu mitra kerja TNI-AD," tutur Serka Gusramil.

Danramil 1403-10 Malangke, Kapten (Inf) Amir Sahabu, menambahkan, peran Apkowil berfungsi sebagai pembinaan teritorial yang di dalamnya terdiri atas pembinaan wilayah dalan rangka mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga tercipta harmonisasi yang dinamis antara prajurit TNI-AD dengan rakyat atau seluruh lapisan masyarakat.

Sementara, Kades Pao, Hajar Sirajuddin sangat beterimakasih sekali atas empati dan kepedulian petugas Babinsa 1403-10. "Kami betul-betul merasakan bahwa kehadiran TNI di tengah masyarakat amat sangat penting dan berarti," tuntas Hajar Sirajuddin. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top