ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

IDP.
AKSELERASI- Cerdas, cantik, dan berprestasi. Begitu sosok Bupati Luwu Utara, Hj Indah Putri Indriani (IDP). Oleh riset yang dilakukan portal berita online okezone.com naungan MNC Group, IDP berada di posisi kedua atau runner-up kepala daerah berprestasi se Indonesia.

IDP hanya satu tingkat di bawah Walikota Tangerang, Airin Rachmi Diany, yang berada di urutan pertama.

Bupati wanita pertama di Sulsel ini dianggap sebagai kepala daerah dengan torehan prestasi yang menonjol dan fenomenal di tanah air. IDP juga masuk salah-satu chapter buku "Perempuan di Singgasana Lelaki" garapan Kompas Gramedia ini, dikenal legaliter serta punya komitmen kuat membangun daerahnya.

Sekedar diketahui, baru-baru ini sesuai informasi rilis dari Bagian Humas Pemda Lutra, Minggu (26/1/202dariokezone.com merilis tujuh kepala daerah berprestasi di Indonesia, IDP berada di posisi kedua se Nusantara. (LHR)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top