ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Babinsa 1403-10 Malangke gotong-royong membangun rumah warga di Desa Giri Kusuma.
AKSELERASI- Tak hanya tegas dan disiplin menjalankan tugas serta tanggung jawab menjaga wilayah teritorialnya dari segala macam ancaman, prajurit Babinsa TNI-AD di jajaran Koramil 1403-10 Malangke, juga berfungsi serba guna membantu mengatasi setiap tantangan yang dihadapi warga di wilayah binaannya. 

Babinsa 1403-10 Malangke, Serma Ahmad Jais, Kamis (30/1/2020), terlibat membantu warga di Desa Giri Kusuma, Kecamatan Malangke Barat, Kabupaten Luwu Utara, yang hendak membangun rumah dari kayu. Dengan penuh kesadaran dan kepedulian, Serma Ahmad Jais, bergotong-royong dengan warga menyelesaikan pembuatan rumah milik, Agus Salim, warga setempat. 

"Kami sangat terbantu atas kehadiran bapak Babinsa selaku pembina masyarakat di desa kami yang telah ikut kerja bakti menyelesaikan proses pembangunan rumah ini. Untuk itu saya dan keluarga mengucapkan terima kasih," terang Agus Salim. 

Terpisah, Danramil Malangke, Kapten (Inf) Amir Sahabu, berharap keterlibatan personil Babinsa di kegiatan seperti ini dapat mewujudkan tercapainya kemanunggalan TNI dan rakyat. (RLS/TOM)




About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top