ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Sertijab kapolsek di lingkup Polres Wajo.
AKSELERASI- Rolling jabatan di tingkat polsek, kembali bergulir di wilayah hukum Polres Wajo. Dimana, tiga kapolsek resmi bergeser alias berpindah-tempat tugas.

Serah terima jabatan (sertijab) yang digelar, Kamis (2/1/2020), diikuti oleh para kapolsek yakni Kapolsek Pitumpanua, Kapolsek Belawa, dan Kapolsek Bola.

Kapolres Wajo, AKBP Dedy Dewantho SIk, melantik AKP Jasman Parudik sebagai Kapolsek Pitumpanua yangbaru menggantikan Kompol Husain, dan Iptu Idham SH, sebagai Kapolsek Belawa, dan Ipda Irwan Taufik, selaku Kapolsek Bola.

Dalam sertijab tersebut, seluruh kapolsek baru maupun lama menandatangani pakta integritas di hadapan kapolres. Kepada seluruh kapolsek, AKBP Dedy Dewantho menginstrusikan agar mereka (kapolsek, red) meningkatkan pelayanan ke masyarakat. Sebab, mutasi kapolsek yang diadakan ini, sudah menjadi kebutuhan organisasi Polri lingkup Polres Wajo. "Mereka yang sertijab ini adalah personil-personil yang pernah menduduki jabatan yang sama, hanya yang membedakan adalah lokasi wilayah tugasnya saja," pungkas kapolres berpesan. (ISB/ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top