ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pengurus KNPI Palopo saat menggelar anjangsana.
AKSELERASI- Program yang disusun Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Palopo di 2019, telah terealisasi sepenuhnya. Mulai dari program kerja mandiri, program kerja kemitraan, hingga partisipatif.

Rangkaian kegiatan KNPI Palopo di bawah nahkoda Umar selaku ketua, ditutup dengan anjangsana ke panti asuhan Uswatun Hasanah Balandai, Selasa (31/12/2019), dan pada malam harinya kunci tahun 2019 dan menyongsong masuknya tahun 2020, KNPI Palopo melaksanakan dzikir bersama di Perumahan Villa Mutiara.

Ketua KNPI Palopo, Umar mengungkapkan, telah banyak program yang direalisasikan KNPI sepanjang 2019. Semuanya tak lepas dari dukungan Forkopimda serta kekompakan teman-teman pengurus hingga KNPI mampu berkolaborasi dengan seluruh elemen terkait lainnya.

Untuk 2020, KNPI berupaya merealisasikan pembentukan Perda Kepemudaan, sehingga Palopo dapat menyandang Kota Layak Pemuda. Rancangan Perda tersebut, sudah terdaftar di Prolegda DPRD Palopo guna dibahas dan digodok lalu ditetapkan sebagai Perda. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top