ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Kepsek SMPN9 Palopo, Iding SPd.
AKSELERASI- Pelaksanaan ujian semester berbasis online di SMPN9 Palopo, telah berjalan lancar tanpa hambatan. Seluruh peserta didik mulai dari kelas VIII sampai IX, langsung beradaptasi dengan cepat menghadapi soal-soal ujian yang disajikan secara online.

Kepala Sekolah (Kepsek) SMPN9 Palopo, Iding SPd, yang ditemui Sabtu (7/12/2019), menyampaikan ujian semester berbasis online sudah berjalan sejak dua tahun yang lalu. Berdasarkan jadwal akademik, ujian semester tersebut akan berakhir pada tanggal 10 Desember 2019.

"Siswa sudah terbiasa mengerjakan soal-soal ujian berbasis online. Sebelum pelaksanaan ujian, kita sudah melatih atau memberikan simulasi terhadap siswa dalam mengerjakan soal secara online. Dalam pelaksanaannya, siswa membawa Hand Phone (HP) ke sekolah," terang Iding.

Ditambahkan Iding, selain meningkatkan kompetensi akademik siswa-siswinya, pihak SMPN9 juga berpacu mencetak peserta didik yang berakhlak mulia. Setiap hari, siswa di SMPN9 rutin menunaikan ibadah Salat Dhuhur secara berjamaah di Musallah sekolah. (HER/ABK)




About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top