ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Mobil yang diduga terlibat lakalantaa di Kelurahan Benteng, Pitumpanua, Wajo, diamankan di Polsek Keera.
AKSELERASI- Kasus tabrak lari terjadi di Kelurahan Benteng, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Jumat (27/12/2019), sekitar pukul 17.05 Wita, antara seorang pengendara motor versus mobil.

Korbannya adalah Basri (40), seorang pengendara motor. Ia ditabrak sebuah mobil KIA Sportge, yang dikemudikan Ishak (37), warga Lamunre, Belopa, Kabupaten Luwu.

Tempat kejadian di Kelurahan Benteng, saat peristiwa itu terjadi korban Basri mengalami luka robek di kepala bagian belakang dan beberapa bagian tubuhnya luka lecet.

Sementara Basri sempat melajukan kendaraannya pasca kejadian, beruntung ia berhasil dicegat. Atas bantuan Danpos Ramil Keera, Pelda Herwandi, serta Dandenpom Pare-pare, Letkol (CPM), Hermanto SH, yang kebetulan melintas di jalur yang sama, Ishak diantar untuk diserahkan ke Polsek Keera guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terutama dari keluarga korban. (ISBAHARUDDIN)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top