ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Para pelaku kasus pencurian kucing persia di Balandai.
AKSELERASI- Peristiwa pencurian kucing persia yang menghebohkan warga Lorong SMAN4 Palopo, Kelurahan Balandai, Kecamatan Wara, akhirnya berhasil diusut Tim Resmob Satreskrim Polres Palopo. 

3 orang pemuda dibekuk aparat berwajib, Selasa (13/12/2019). Dua dari tiga orang tersebut, Dewa Marantika dan Yudistira Pratama, dicurigai sebagai palaku pencurian kucing persia. 

Penangkapan terhadap pelaku dipimpin Aipda Umar Jaya SH. Berdasarkan informasi yang diterima, Dewa Marantika dan rekannya, Yudistira Pratama menjual kucing persia tersebut ke lelaki Risal lewat perantara Fausi seharga Rp200 ribu.

Kasus ini diadukan salah-seorang warga setempat bernama, Riska. Di hadapan polisi, Riska mengaku kucing persia peliharaannya hilang dan diduga dibawa kabur orang. Hingga saat ini, para pelaku sementara diproses di Polres Palopo. (RLS-AND)


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top