ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

DPD Partai Gelora Indonesia resmi didaftarkan di Badan Kesbangpol-Linmas Kota Palopo.
AKSELERASI- Satu lagi kewajiban yang telah dituntaskan Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Palopo, Budi Sada SIp MM. Setelah merampungkan struktur dan komposisi kepengurusannya, Budi Sada, Senin (9/12/2019) siang tadi, sekitar pukul 11.00 Wita, resmi mendaftarkan DPD Partai Gelora Indonesia di Badan Kesbangpol-Linmas.

Saat mendaftar, rombongan DPD Partai Gelora Indonesia yang dipimpin langsung Ketua Umum-nya, Budi Sada, didampingi Sekum-nya, H Lukman Khalid, dan beberapa pengurus seperti Syamsuddin (Udin Pelor), dll, diterima langsung oleh Kepala Badan (Kaban) Kesbangpol-Linmas Palopo, H Baso Sulaiman.

Dengan didaftarkannya DPD Partai Gelora Indonesia ke Kesbangpol-Linmas, itu berarti Partai Gelora Indonesia Palopo benar-benar siap bertarung di Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang.

Sebelumnya, Budi Sada menargetkan tiga kursi untuk Partai Gelora Indonesia di DPRD Palopo pada Pileg 2024. Partai Gelora Indonesia akan mengupayakan merebut satu kursi di tiap dapil.

Dikatakan Budi Sada, Partai Gelora Indonesia sebagai partai saluran perjuangan dan organ semi negara, terus berupaya untuk ikut pada peraturan perundang-undangan. Maka daripada itu, Partai Gelora Indonesia didaftarkan ke Kesbangpol berdasarkan aturan perundang-undangan.

Setelah pendaftaran rampung, pihak Partai Gelora Indonesia akan menggelar kunjungan silaturahmi bersama tokoh-tokoh baik yang ada di pusat maupun di daerah.

Pada intinya, di 2024 mendatang, Partai Gelora Indonesia tak ingin menjadi penonton. Untuk itu, Partai Gelora Indonesia akan bertarung di semua ajang kontestasi politik, baik pemilihan calon anggota legislatif kota, provinsi, hingga pusat, maupun pemilihan presiden dan pemilihan kepala daerah yang digelar secara serentak. (TOM)


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top