ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Babinsa 1403-10 Malangke, Serka Gusramil, saat bertandang ke salah-satu rumah tokoh masyarakat di Desa Pengkajoang.
AKSELERASI- Aktivitas tatap muka dengan tokoh-tokoh masyarakat, terus diperbanyak jajaran Koramil 1403-10 Malangke. Dengan memperbanyak interaksi ke bawah, sasaran Komunikasi Sosial (Komsos) antara TNI-AD dan seluruh komponen masyarakat diharapkan bisa tercapai.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 1403-10 Malangke (Kodim 1403 Sawerigading), Serka Gusramil, Kamis (12/12/2019), ia mengunjungi rumah salah-satu tokoh masyarakat di Desa Pengkajoang, Syamsuddin, guna bersilaturahmi dan sharing informasi. Disamping itu juga sebagai implementasi mewujudkan kemanunggalan TNI, Polri, dan rakyat.

Serka Gusramil tidak sendiri dalam kunjungannya itu, ia datang bersama Bhabinkamtibmas setempat, serta aparat desa di wilayah Kecamatan Malangke Barat, Kabupaten Luwu Utara itu.

"Banyak manfaat yang dapat kita raih dengan intens melaksanakan pertemuan seperti ini. Pada intinya, melalui sinergitas yang terbangun kita bisa bersama-sama mengatasi setiap ancaman permasalahan yang berpotensi timbul di tengah masyarakat," terang Serka Gusramil.

Untuk itu, ia berpesan kepada masyarakat khususnya tokoh masyarakat yang ada di desa, supaya pro aktif mengkomunikasikan setiap isu-isu yang ada di lapangan. Apabila hal demikian ditemukan, Serka Gusramil meminta kepada warga maupun tokoh masyarakat segera melapor ke pihak yang berwenang, seperti Bhabinkamtibmas yang bertugas di setiap desa. Langkah ini sebagai bentuk proteksi dini terhadap ancaman gangguan keamanan dan ketertiban di masyarakat.

"Jika ada sesuatu yang mencurigakan yang  berkembang di lingkungan masyarakat, segera diinformasikan," tandas Serka Gusramil. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top