ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Babinsa 1403-10 Malangke, Pelda Turusi, berkunjung ke rumah warga di Desa Tolada.
AKSELERASI- Setiap anggota Babinsa, wajib mengetahui setiap perkembangan yang terjadi di wilayah binaannya. Untuk itu, Babinda 1403-10 Malangke, Pelda Turusi, giat terjun ke lapangan untuk menjalin kedekatan dan keakraban dengan masyarakat.

Kunjungan yang digelar Pelda Turusi, Senin (16/12/2019), di Dusun To Pao, Desa Tolada, Kecamatan Malangke, merupakan bagian dari Komunikasi Sosial (Komsos) guna Pembinaan Teritorial (Binter) di wilayah Koramil 1403-10 Malangke.

"Melalui kegiatan ini, dapat menjadi cermin kemanunggalan TNI khususnya Babinsa dalam mendekatkan diri dengan segenap warga binaan. Dari situ, akan terbangun semangat kekompakan antara Babinsa dan warga. Kegiatan interaksi yang kita laksanakan, adalah wujud kedekatan TNI dan rakyat," terang Pelda Turusi.

Dengan banyak berkomunikasi dengan masyarakat, maka Babinsa dapat mengetahui kondisi wilayah binaannya. Sehingga, ketika ada permasalahan yang terjadi bisa cepat ditangani dan diatasi. (TOM)


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top