ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Kabid SMP Disdik Kota Palopo, Muhammad Amin.
AKSELERASI- Menyikapi berbagai problematika dunia pendidikan yang terjadi belakangan ini, Kepala Bidang (Kabid) SMP Dinas Pendidikan Kota Palopo, Muhammad Amin, meminta peran aktif seluruh stakeholder terkait untuk ikut terlibat bersama-sama memajukan sektor pendidikan.

"Setiap permasalahan yang menyangkut dunia pendidikan, adalah tugas dan tanggungjawab kita bersama. Setiap persoalan yang terjadi, hendaknya kita sikapi dengan melakukan diskusi bersama untuk mencari jalan keluar terbaik," terang Muhammad Amin, Jumat (13/12/2019).

Penegasa itu ia sampaikan usai menggelar rapat bersama para pengawas pendidikan di ruang lingkup Disdik Palopo, siang tadi. Amin memberi contoh, kasus kekerasan (pengeroyokan) yang menimpa salah seorang siswa di SDN Tobulung melibatkan siswa SMP yang viral di media sosial (medsos) beberapa hari lalu, telah disikapi dengan cara duduk bersama.

"Intinya adalah, diperlukan pengawasan yang lebih ketat lagi di sekolah-sekolah, termasuk pembinaan di tingkat siswa ke depan mesti kita tingkatkan guna melahirkan pelajar yang berkarakter serta berkepribadian baik," tukasnya. (AND/ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top