ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Dua penghuni kos yang terjaring razia narkoba.
AKSELERASI- Atas aduan masyarakat, Tim Satresnarkoba Polres Palopo, Jumat (6/12/2019), melakukan penggerebekan di salah-satu rumah kos yang beralamat di Jln KHM Razak, Kelurahan Lumandi, Kecamatan Wara.

Di situ, petugas yang dipimpin Ipda Abdianto berhasil mengamankan dua orang, masing-masing AA (35), warga Kabupaten Pangkep, dan seorang warga Palopo berinisal EA (25), yang berprofesi sebagai tukang ojek.

Penangkapan itu dilakukan menyusul ditemukannya narkoba jenis sabu-sabu seberat 5,44 gram, beserta barang bukti lainnya seperti satu batang pireks berisi sabu, satu set bong, satu buah HP, satu buah tas, dan satu buah pembungkus rokok.

Dari hasil interogasi petugas, pelaku rencananya akan menyerahkan barang tersebut kepada, EY, warga Luwu Utara yang kini berstatus DPO. (RLS)


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top