ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Direktur PDAM Tirta Dharma Luwu, Drs Syahruddin MM.
AKSELERASI- Pola kepemimpinan, Drs Syahruddin MM, selaku Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Dharma Kabupaten Luwu, tergolong cukup berhasil. Di tahun 2020 mendatang, pihaknya akan memperluas jaringan pelayanan hingga ke Kecamatan Larompong Selatan.

Selain pelayanan distribusi air ke masyarakat yang terus dibenahi, Syahruddin mampu memanej PDAM Tirta Dharma Luwu, menjadi salah-satu PDAM terbaik di Provinsi Sulawesi Selatan.

Dalam dua tahun terakhir, PDAM Tirta Dharma Luwu berhasil memperoleh tiga penghargaan prestisius. Dua dari tiga penghargaan itu didapat di tahun 2018, sementara satu penghargaan bergengsi lainnya diterima pada tahun 2019 ini.

"Alhamdulillah, tahun ini kita menerima penghargaan "Top 50 BUMD" dari 7 Sky Award. Di Sulsel, hanya dua perusahaan air minum yang memperoleh penghargaan itu, yakni kita (PDAM Tirta Dharma Luwu) dan PAM Tirta Mangkaluku Palopo," jelas Syahruddin.

Hingga saat ini, PDAM Tirta Dharma Luwu telah memiliki pelangggan air bersih sekitar 13.000 konsumen yang tersebar di beberapa wilayah. Sementara, target Syahruddin ke depan, PDAM Tirta Dharma Luwu akan terus memperluas layanannya di daerah-daerah yang belum atau sulit terjangkau pendistribusian air bersih.

Ia memberikan gambaran, rencananya PDAM Tirta Dharma Luwu segera membangun saluran Intake di Kecamatan Larompong. Keberadaan bak Intake itu pada 2020 nanti diperkirakan mampu menjangkau pelayanan hingga ke Larompong Selatan. Sekedar informasi, pembangunan Intake sistem pengolahan air baku tersebut, bakal menggunakan DAK senilai kurang lebih Rp1 miliar. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top