ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Aksi demo mahasiswa UNCP.
AKSELERASI- Sebagai bentuk protesnya terhadap pengelolaan dana Sistem Pembiayaan Tunggal (SPT) yang dinilai kurang transparan,  mahasiswa aliansi rakyat Universitas Cokroaminoto Palopo (UNCP) bersatu, Jumat (29/11/2019), menggelar unjuk rasa di di dalam kampus.

Dalam aksinya, mereka melakukan penyegelan gedung retorat. Para pendemo mendesak pihak kampus memperjelas pengelolaan dana SPT agar ditransparansikan.

"Sejak diterapkan tahun 2015, dana SPT ini tidak jelas dan transparan pengelolaannya. Biaya SPT tergolong memberatkan mahasiswa, karena nilai yang ditentukan berbeda setiap gelombang," tuntut Roni Senturi, selaku Jenderal Lapangan (Jendlap) aksi saat orasi.

Mahasiswa juga mendesak Rektor UNCP menjelaskan di hadapan mahasiswa alokasi dana SPT secara rinci. Jika tuntutan itu tak dipenuhi, para pendemo tetap akan melanjutkan aksi penyegelan di ruang rektorat. (JHON LEE GEROSI)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top