ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Kelas Kajian Malam Jumat di Kota Palopo.
AKSELERASI- Menghadapi ketatnya persaingan di era Industri 4.0, pemuda-pemudi Kota Palopo yang tergabung dalam Kelas Kajian Malam Jumat, Kamis (14/11/2019), menggelar diskusi terbuka dengan menghadirkan beberapa pemateri.

Dialog itu dipandu Angelina Suriati selaku moderator, Syahrul Ramadhan bertindak sebagai narasumber, berlangsung di halaman Taman Masjid Agung Luwu-Palopo. Syahrul Ramadhan merupakan Ketua Startup Palopo, ia banyak memberi pencerahan kepada peserta kajian terkait upaya mengantisipasi arus tekhnologi yang begitu pesat dewasa ini.

"Di era modern sekarang ini, pemuda-pemudi di Palopo harus siap bersaing di dunia industri yang serba digital. Untuk bisa 'lolos' dari persaingan kerja, mereka wajib menguasai tekhnologi, khususnya bidang IT," jelas Syahrul Ramadhan.

Sementara, Ketua Kelas Kajian Malam Jumat, Saharuddin, membeberkan jika tantangan terberat yang akan dihadapi kaum milenial, yakni persaingan ketat di era industri 4.0. Diperlukan skill dan kreatifitas yang tinggi, untuk menjawab kemajuan industri di Palopo dan Luwu Raya secara keseluruhan. (JHON LEE GEROSI)




About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top