ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Irvan ST.
AKSELERASI- Adanya pengakuan warga terkait aspal yang diduga diperjualbelikan di Jl H Hasan, Kota Palopo, sangat disesalkan DPRD Palopo. Wakil ketua II DPRD, Irvan ST, kepada media ini, Jumat (1/11/2019), menyesalkan adanya keluhan warga sekaitan aspal yang diperjualbelikan oknum pekerja di lokasi proyek peningkatan jalan (kerikil aspal-aspal) paket III yang ditangani CV Aiy Artha Perdana. 

"Jelas ini sangat merugikan perusahaan selaku rekanan kegiatan, tak semestinya oknum pekerja itu memperjualbelikan aspal, sebab dikhawatirkan bisa menyebabkan spek pekerjaan berkurang," ujar Irvan. 

Apalagi, sambung Irvan, proyek pengaspalan itu didanai oleh pemerintah. "Kalau saya melihat ini, ada indikasi oknum pekerja mencari keuntungan pribadi," sebut Irvan. 

Sekedar diketahui, proyek peningkatan jalan paket III ini, menelan anggaran Rp5.027.863.026 yang bersumber dari DAK 2019. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top