ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Ketua Bawaslu Palopo, Asbudi, saat menggelar RDK bersama sejumlah perwakilan media di Kota Palopo.
AKSELERASI- Dalam rangka memudahkan penyebarluasan informasi publik di internalnya, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Palopo, kini telah membentuk satu badan/unit kerja yakni Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID).

Hal itu disampaikan Ketua Bawaslu Palopo, Dr Asbudi Dwi Saputra SH MKn, saat menggelar rapat dan diskusi terkait penyebarluasan informasi. Pertemua itu, digelar bersama sejumlah wartawan cetak/elektronik dan online, Jumat (22/11/2019), di Sekretariat Bawaslu Palopo, Jalan KH Ahmad Dahlan Palopo.

"PPID sudah kita bentuk, pertemuan dengan teman-teman media ini, tidak hanya untuk silaturahmi saja, kita ingin berdiskusi dan menampung saran dari rekan wartawan, terkait tugas PPID khususnya dalam penyajian realise sebagai bahan informasi yang akan disampaikan ke publik," terang Asbudi.

Rapat tersebut, dihadiri Ketua PWI Luwu Raya, Aryanto Tanding, beserta sejumlah wartawan senior di Palopo, diantaranya Wahyudi Baso (Liputan6 SCTV), Amran Amir (Kompas.com), Abdul Kahar (Pemred Koran Akselerasi), Abdul Rauf (Pemred Tekape.co), Andi Alamsyah (Ketua JOIN), dan lain-lain. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top