ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Direktur Operasional PAM-TM Palopo, H Hamid.
AKSELERASI- Imbas musim kemarau, nampaknya masih mempengaruhi suplai pelayanan air bersih Perusahaan Air Minum Tirta Mangkaluku (PAM-TM) Kota Palopo. Prediksi BMKG curah hujan mulai meningkat di bulan November 2019, ternyata masih meternyat dan menyebabkan suplai air ke rumah pelanggan sedikit terganggu.

Menurut Direktur Operasional PAM-TM Palopo, H Hamid SN ST MSi, Selasa (26/11/2019), pihaknya tetap berupaya maksimal mengatasi gangguan suplai air akibat kemarau dengan metode suntik tangki di kawasan-kawasan yang mengalami gangguan distribusi.

Dikatakan Hamid, dari lima sumber air PAM-TM, dua diantaranya yakni Mangkaluku dan Mangandang mengalami penurunan air baku dengan prosentase 85 hingga 90%.

"Jadi ada beberapa titik yang mengalami gangguan akibat penurunan air baku, dari yang tadinya biasa full 25 jam menjadi 12 sampai 15 jam mendapat layanan suplai air. Kondisi ini bisa berjalan normal, setelah debit air di sumber-sumber air baku volume airnya kembali seperti sedia kala," pungkas Hamid. (ARS/ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top