ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Steven Hamdani.
AKSELERASI- Keberhasilan atlet catur Kota Palopo, Christofer merebut juara satu Open Tournament Agung Yasin Cup 2019 yang berlangsung, 11-12 Oktober 2019, di Kota Makassar, memperoleh apresiasi dari Ketua Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Palopo, Steven Hamdani.

"Suatu kebanggaan bagi kita semua, hari ini atlet andalan Percasi Palopo, Christofer sukses meraih juara satu di Makassar. Total ada 6 atlet yang kita kirim ke turnamen itu, Christofer dan seluruh atlet lainnya telah mengharumkan nama Palopo khususnya di cabang olahraga (cabor) catur," ucap Steven Hamdani.

Legislator Partai Golkar Palopo ini menambahkan, Christofer merupakan atlet salah-satu atlet catur kebanggaan Palopo. Ia pernah menyumbangkan medali emas di Porda Sulsel yang dipusatkan di Kabupaten Pinrang pada 2018 lalu.

Tak lupa, Steven Hamdani berterimakasih kepada Pemkot dan KONI Palopo yang selama ini cukup perhatian terhadap pengembangan olahraga catur di daerah. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top