ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Robert Arelius Rante.
AKSELERASI- Dua bulan pasca dilantik sebagai anggota DPRD Kota Palopo, Robert Arelius Rante, tak henti-hentinya berjuang bersama anggota dewan lainnya membela segala kepentingan dan aspirasi rakyat.

Saat ditemui di kediamannya, Jumat (11/10/2019), Robert Arelius Rante yang akrab disapa Coy ini mengaku, dirinya selama ini selalu membuka diri menerima setiap masukan dari masyarakat Palopo. Selama ini, Coy selalu aktif berkantor. Ia juga sudah mampu beradaptasi dengan cepat di lingkungan DPRD.

Baginya, salah-satu cara menggali pernasalahan di tingkat masyarakat yakni sering berkumpul atau berdiskusi dengan warga serta rutin berkantor di gedung DPRD.

"Kita sebagai wakil rakyat harus peka dengan problem atau masalah-masalah yang ada di sekitar. Untuk itu, telinga kita mesti selalu terbuka untuk mendengar dan menyerap apa yang disuarakan oleh rakyat," tegas Coy.

Sekedar diketahui, Robert Arelius Rante yang merupakan Legislator Demokrat Palopo adalah sosok yang berlatar belakang organisatoris. Wajar saja jika, ia mampu memainkan perannya sebagai wakil rakyat.

Coy berhasil melenggang ke DPRD periode 2019-2024 setelah meraih perolehan suara terbesar Pemilu Legislatif di internal PD khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Palopo. (AKR/ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top