ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

RM Barokah.
AKSELERASI- Rindu makanan khas Palopo-Luwu seperti kapurung, lawa, pacco, parede, dan lain-lain? Warga khusus Kota Makassar kini bisa merasakannya di Rumah Makan (RM) Barokah, yang berlokasi di Jalan Aroepala Hertasning Baru, Ruko nomor 440 atau samping SMK Mega Resky.

RM Barokah resmi beroperasi, Selasa (15/10/2019), total ada 19 jenis menu makanan tradisional dan lima jenis minuman yang disediakan RM Barokah bagi pelanggannya.

Owner RM Barokah, St Zenab Yahya Djabal Tira, mengungkapkan, RM Barokah miliknya menyajikan makanan/minuman dengan harga yang terjangkau dan ekonomis. "Paling mahal Rp25.000 dan termurah Rp10.000," katanya.

RM Barokah buka setiap hari, sebelumnya pihak RM Barokah menggelar soft opening, Senin (14/10/2019). Di awal buka, RM Barokah menonjolkan menu makanan tradisional dari Tanah Luwu. Mau merasakan sensasinya? Yuk, datang dan mampir ke RM Barokah. (INFOTORIAL)


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top