ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Bupati Luwu, Basmin Mattayang, dan wakilnya Syukur Bijak.
AKSELERASI- Sebagai pucuk pimpinan eksekutif di daerah, Bupati Luwu, H Basmin Mattayang beserta wakilnya, Syukur Bijak (SBJ), tetap berkomitmen penuh mendukung visi-misi Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Luwu yang baru, Erni Veronika Maramba.

Penegasan itu disampaikan Basmin, Senin (14/10/2019), di Belopa. Untuk informasi, Erni Veronika Maramba baru saja dilantik sebagai Kajari Luwu. Ia menggantikan kajari lama, Gede Edi Bujanayasa yang berpindah tugas sebagai Kajari Salatiga.

"Tentunya kami segenap jajaran Pemda Luwu siap bersinergi menyukseskan visi-misi yang sempat dibacakan oleh ibu kajari tadi," tegas Basmin didampingi SBJ.

Dikatakan Basmin, pemda serius bekerjasama kejaksaan negeri mewujudkan Luwu sebagai daerah bebas korupsi. Sinergitas tersebut, diharapkan mampu mengantarkan masyarakat Luwu lebih cerdas, jujur, dan berkarakter. (TOM)


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top