ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Ketua FORKI Luwu, Wahyu Napeng (tengah).
AKSELERASI- Target meraih juara umum pada kejuaraan karate Walikota PSulselbar 2019 se Sulselbar, diusung kontingen FORKI Kabupaten Luwu.

Kejuaraan tersebut, rencananya akan bergulir 27 sampai 29 September 2019, dipusatkan di GOR Lagaligo Palopo.

Tekad meraih prestasi yang lebih tinggi di kejuaraan karate Walikota Cup Palopo disampaikan langsung oleh Ketua FORKI Luwu, Wahyu Napeng, Senin (17/9/2019).

"Kami (FORKI Luwu) ingin meraih hasil yang maksimal di kejuaraan bergengsi se Sulselbar yang dihelat di Palopo, tim yang diturunkan FORKI Luwu merupakan atlet-atlet pilihan," terang Wahyu Napeng, yang juga merupakan anggota DPRD Luwu dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Di ajang itu, FORKI Luwu menurunkan atlet terbaiknya yang berjumlah sekitar 50 orang,  yang terdiri dari atlet usia dini hingga U-21.

"Seluruh atlet yang kami boyong ke Palopo, akan turun di semua kelas yang dipertandingkan. Kita harapkan, di tiap kelas yang diperlombakan atlet FORKI Luwu mampu menyumbangkan medali, sehingga mereka dapat mengharumkan nama daerah," tandas Wahyu Napeng. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top