ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Liga 3 Sulsel Grup D resmi bergulir di Kota Palopo.
AKSELERASI- Kompetisi Liga 3 Sulsel Grup D resmi bergulir, Senin (16/9/2019) sore tadi, di Stadion Lagaligo. Dua tim asal Kota Palopo, Gaspa dan Palopo United bertindak sebagai tuan rumah. Tiga tim lainnya dari Tana Luwu; Ps Luwu, Gaslut, dan Perslutim bergabung di grup ini.

Kick Off Liga 3 Grup D, dibuka langsung Wakil Walikota Palopo, H Rahmat Masri Bandaso. Di laga perdana, Palopo United mendapat giliran pertama bertanding melawan Ps Luwu Belopa. Sayangnya, Palopo United gagal mendulang poin penuh setelah hanya mampu bermain seri 1-1 atas lawannya.

Palopo United berhasil terlebih dahulu unggul di babak pertama berkat gol yang dicetak pemain senior, Andis.

Memasuki babak kedua, Ps Luwu berupaya mengejar gol penyama kedudukan. Usaha mereka tidak sia-sia, pemain depan Ps Luwu, M Ahyar Sudirman berhasil merubah papan skor menjadi 1-1 setelah mencetal gol balasan lewat skema serangan balik tepat di menit ke-54.

Atas hasil tersebut, Ps Luwu dan Palopo United untuk sementara bertengger di papan atas klasemen Grup D dengan sama-sama mengumpulkan donasi satu poin. Tim Kota Palopo lainnya, Gaspa 1958 juga menuai hasil imbang 0-0 saat bersua Gaslut Luwu Utara di hari yang sama.

Sebelum laga perdana dimulai, Wawali Palopo, Rahmat Masri Bandaso menegaskan bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo sangat mendukung pelaksanaan Liga 3. "Kompetisi ini dapat meningkatkan prestasi persepakbolaan di Tana Luwu. Pemkot sangat mensupport dipilihnya Palopo selaku tuan rumah Grup D," tutur wawali yang populer disapa RMB ini. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top