ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Raker Askot PSSI Palopo.
AKSELERASI- Setelah 10 tahun lamanya dibekukan, kesebelasan Gaspa Palopo akhirnya terbebas dari sanksi larangan mengikuti seluruh kompetisi yang dijatuhkan FIFA selaku otoritas sepakbola dunia pada 2009 silam.

Informasi Gaspa Palopo terbebas dari sanksi FIFA, diketahui pada rapat kerja yang digelar Askot PSSI Palopo, Minggu (19/8/2019). Exco PSSI Palopo, Andi Taufik Aris, menyampaikan Gaspa kini bisa kembali berlaga di kompetisi yang digulirkan PSSI menyusul telah berakhirnya sanksi dari FIFA. Pria yang akrab disapa Ata ini menambahkan, ke depan Palopo akan memiliki dua klub sepakbola profesional yakni Gaspa dan Palopo United. Dimana, kedua tim tersebut akan tampil di kompetisi yang sama yaitu Liga 3 PSSI. Sehingga, pecinta bola di Kota Idaman bakal disuguhkan duel tim sekota bertajuk Derby Palopo.

"Liga 3 Sulsel tahun ini, Palopo akan mengikutkan dua tim Gaspa dan Palopo United. Akan ada laga derby sebagai awal rivalitas dua tim asal Palopo," jelad Ata.

Kompetisi Liga 3 mulai bergulir, 1 September 2019 mendatang. PSSI Palopo yang diketuai, Dr Syukur Kuddus, mengundang pendukung dan simpatisan Gaspa membahas persiapan tim kesayangannya berlaga di Liga 3. Pertemuan tersebut, akan digelar Senin malam besok. Salah-satu agendanya, memcari siapa sosok calon manager yang akan menukangi tim berjuluk Laskar Sawerigading tersebut. (TOM)

 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top