ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Komunitas Warkop Kampis Palopo akan gelar konser Merah-Putih malam nanti.
AKSELERASI- Untuk memaknai dan merefleksi peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, komunitas Warung Kopi (Warkop) Kampoeng Pisang (Kampis) Palopo, akan menggelar "Konser Merah-Putih Nusantara" dengan konsep suguhan live musik, Sabtu malam nanti, 17 Agustus 2019, sekitar pukul 20.00 Wita.

Budi Sada, selaku inisiator kegiatan saat ditemui siang tadi, mengungkapkan konser Merah-Putih Nusantara ini, diadakan sebagai wujud kontribusi komunitas Warkop Kampis dalam memperingati dan memeriahkan HUT Proklamasi RI ke-74.

Lebih jauh, diungkapkan Budi Sada, konser Merah-Putih Nusantara ini, dikemas dalam bentuk live musik. Peserta dihimbau datang mengenakan busana bernuansa Merah-Putih.

"Lagu-lagu yang dibawakan, harus bertemakan perjuangan kemerdekaan RI. Siapapun boleh hadir di acara ini," imbuh Budi Sada didampingi Owner Warkop Kampis, Ridwan Fattah yang akrab disapa Le. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 komentar:


Top