ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Penutupan turnamen sepakbola mini KKN-PPM UMP di Desa Kamiri.
AKSELERASI- Kegiatan turnamen sepakbola mini yang diselenggarakan mahasiswa KKN-PPM Universitas Muhammadiyah Palopo (UMP), menuai pujian dan apresiasi Kepala Desa (Kades) Kamiri, Kecamatan Masamba, Raswan.

Ia menilai, dengan diadakannya turnamen sepakbola KKN-PPM UMP tersebut, menjadi bukti bahwa mahasiswa UMP mampu berbaur dengan masyarakat.

"Turnamen sepakbola yang digelar dalam rangkaian HUT RI ke-74 ini, adalah bagian dari program KKN mahasiswa UMP. Saya berharap, mahasiswa UMP tetap melaksanakan program KKN-nya di desa kami pada tahun-tahun yang akan datang," harap Raswan, Sabtu (17/8/2019).

Sekedar diketahui, turnamen sepakbola tersebut berhasil dijuarai oleh kesebelasan Mahaputra FC, disusul SMAN8 Lutra di tempat kedua, serta Pottak FC, juara tiga, dan Pincara FC, keluar sebagai juara keempat. Turnamen sepakbola mini itu, resmi ditutup Jumat, 16 Agustus 2019 lalu. (JHON LEE GEROSI)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top