ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

volly
Atlet volly Palopo meminta revisi pengurus di tubuh PBVSI.


AKSELERASI- Wacana perombakan struktur di tingkat Pengurus Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Palopo, semakin berhembus kencang. 
Sejumlah atlet senior di Palopo, mengharapkan adanya resufle pengurus PBVSI. Perubahan di tubuh PBVSI itu, diharapkan bisa memajukan pembinaan dan prestasi atlet.

"Demi kepentingan kita bersama dan kemajuan cabang olahraga bola volly di Palopo, kami harapkan adanya perubahan personil di tubuh induk PBVSI," harap Sawasil Arif SPd, atlet kawakan PBVSI Palopo, Sabtu (10/8/2019).

Dalam rapat yang dihadiri sejumlah atlet senior PBVSI lainnya seperti, Akram Baso Samiun, Asdi, Yenos, Assa, Rini, Roni Pasra, Arnolus Paturerung, Agustus Mandewa, Arwan Setiawan, Ancu, Tahruna M, Erly, Hamrah, Meithy, Rosmiati, Abdi, dan lain-lain, di kawasan Objek Wisata Latuppa (Kali Jodoh), Kecamatan Mungkajang, revisi pengurus PBVSI terus mencuat. Para atlet senior ini, prihatin dengan kemunduruan prestasi yang dialami dunia bola volly Palopo.

Rapat yang dipimpin Novanius itu, diadakan sekaligus sebagai ajang silaturahmi bagi Forum Pemerhati Bola Volly Kota Palopo.

"Hasil dari pertemuan kita ini, merupakan angin segar untuk perkembangan dan kemajuan bola volly di Palopo. Rapat ini, akan kita teruskan ke bapak Kapolres Palopo, AKBP Ardiansyah, selaku Ketua PBVSI Palopo," kunci Akram, atlet senior PBVSI mewakili rekan-rekannya. (ANDI POLYOGAMA ANTHON)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top