ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Aswar
Aswar SH, saat mendaftarkan diri maju di Pilkades Bara'mamase 2019.
AKSELERASI- Tahapan pendaftaran Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Bara'mamase, Kecamatan Walenrang, Kabupaten Luwu, telah resmi dibuka, Minggu (21/7/2019). Pada hari pertama dimulainya masa penjaringan bakal calon kades, Aswar SH, menjadi kandidat pertama yang mendaftarkan diri.

Ketua Panitia Pemilihan Kades Bara'mamase, Agar, yang ditemui awak media siang tadi, membenaran jika Aswar merupakan calkades pertama yang mendaftarkan diri untuk ikut suksesi kepemimpinan di Desa Bara'mamase.

"Di hari pertama ini, baru saudara Aswar yang mendaftar sebagai Calkades Bar'mamase. Berkas pendaftarannya kami nyatakan lengkap, dan tinggal menunggu proses penetapan," tegas Asgar.

Terpisah, Bakal Calkades Bara'mamase, Aswar, usai mendaftar, menyatakan kesiapannya memimpin Desa Bara'mamase. Jika terpilih, Aswar akan membangun Desa Bara'mamase yang lebih maju dan berkembang--, sesuai kebutuhan masyarakat setempat. Targetnya, meningkatkan penguatan kelembagaan desa serta memajukan kesejahteraan masyarakat.

Sekedar diketahui, Aswar merupakan tokoh pemuda di Bara'mamase yang sangat peduli terhadap kemajuan daerahnya. Ia serius maju Pilkades Bara'mamase 2019 setelah menuai dukungan riil dari pemilih orang tua, anak muda, dan ibu-ibu atau kaum perempuan.

Sebelum berangkat mendaftar ke panitia pemilihan desa, Aswar bersama tim dan keluarga, menggelar doa bersama. Pilkades Bara'mamase sendiri, rencananya digelar September 2019 mendatang, serentak bersamaan dengan 88 desa lainnya di Luwu. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top