ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Aswar
Calkades Bara'mamase, Aswar SH, menerima dukungan dari warga Buntu Buku jelang Pilkades Serentak 2019.
AKSELERASI- Arus dukungan kepada Aswar SH, untuk memimpin Desa Bara'mamase, Kecamatan Walenrang, Kabupaten Luwu, semakin meluas.

Sejumlah warga di Dusun Buku, Bara'mamase, menyatakan dukungannya terhadap Aswar di Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Bara'mamase 2019.

Natan, tokoh berpengaruh di Buntu Buku, terang-terangan bersedia memenangkan Aswar di pilkades serentak, September 2019 mendatang.

Kades
Aswar bersama pendukung militannya.
"Alasan kami mendukung Aswar, karena beliau orangnya cerdas, serta bertipe pekerja. Sehingga, ia mampu membawa perubahan di desa ini. Atas pertimbangan itu, kami solid memenangkan Pak Aswar di Pilkades Bara'mamase," terang Natan, Senin (15/7/2019).

Dukungan yang sama, dikatakan Samsu dan Annas--, warga Bara'mamase lainnya. Keduanya optimis dan all-out memenangkan Aswar di perhelatan pilkades.


"Pak Aswar sudah tentu menjadi pilihan kami, saya yakin tidak ada figur mumpuni selain dia untuk memimpin Desa Bara'mamase ini," tukas Samsu. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top