ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Steven
Steven Hamdan.
AKSELERASI- Kontingen Percasi Kota Palopo, berhasil merealisasikan target merebut tiga titel juara di turnamen catur bergengsi yang diselenggarakan Polres Pangkep, 29-30 Juni 2019 lalu.

Ketua Percasi Palopo, Steven Hamdan, Selasa (2/6/2019), menyampaikan bahwa, dari 10 atlet yang diikutsertakan ke Pangkep, tiga diantaranya meraih gelar juara. "Atlet kita memboyong juara tiga, lima, dan 10. Kejuaraan catur Polres Pangkep sendiri, diikuti 108 peserta, para peserta tersebut berebut posisi juara satu sampai 15," papar Steven Hamdan, yang juga Legislator Partai Golkar Palopo ini.

Turnamen catur Polres Pangkep yang berlangung beberapa waktu lalu, lanjut Steven, oleh pihaknya dijadikan sebagai ajang pemanasan jelang turnamen Catur Percasi Palopo. Pengurus Percasi mendedikasikan kesuksesan tersebut, sebagai 'kado' ulang tahun (ultah) Kota Palopo yang ke-17, yang jatuh pada tanggal 2 Juli 2019.

Pasca terpilih sebagai Ketua Percasi Palopo periode 2019-2023, Steven Hamdan, langsung mengusung beberapa program dalam rangka menumbuhkan prestasi atlet. Jika tak ada aral, 13 hingga 14 Juli 2019, Percasi Palopo akan menggulirkan turnamen catur. Agenda itu, sekaligus dirangkai pelantikan pengurus baru Percasi, oleh Ketua Percasi Sulsel, Prof M Wasir Thalib. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top